Beranda News Tanggap Darurat Covid-19, Bank Bjb Bekasi Peduli Sesama Donasikan 2.250 Kilogram Beras...

Tanggap Darurat Covid-19, Bank Bjb Bekasi Peduli Sesama Donasikan 2.250 Kilogram Beras dan Sembako

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI –¬†Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, bank bjb dalam kondisi tanggap darurat pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi semua masyarakat, Kamis (14/5/20), bertempat di lapangan parkir telah dilaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan beras 2.250 kilogram dan sembako.

Penyerahan sembako di lapangan parkir bank bjb Bekasi dengan menerapkan social distancing Covid-19. Targetnya di antaranya 5 RW dan 25 RT di mana masing-masing RT akan mendapatkan 30 bingkisan sembako untuk disalurkan kembali oleh pengurus RT kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah RT tersebut.

“Alhamdulilah, sore ini manajemen bank bjb Bekasi telah menyalurkan bantuan berupa sembako, semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar bank bjb Bekasi di tengah-tengah pandemi Covid-19,” ungkap Pimpinan Cabang Bank Bjb Bekasi, Adie Arief Wibawa saat dikonfirmasi Tvberita.

Untuk dana tersebut diperoleh dari donasi zakat amal yang disisihkan oleh semua karyawan/ti bank bjb Cabang Bekasi. Selain itu bank bjb Cabang Bekasi memberikan bingkisan parsel kepada para tenaga Office Support yang ditempatkan di kantor bank bjb Cabang Bekasi.

“Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian bank bjb Cabang Bekasi terhadap masyarakat sekitar khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak besar bagi semua masyarakat.”

“Di samping itu tujuan dari kegiatan ini, untuk kami ingin terus memperat tali silaturahmi antara bank bjb Cabang Bekasi dengan masyarakat, khususnya warga sekitar kantor bank bjb Cabang Bekasi,” tutur Adie. (ais/fzy)