Beranda Karawang Target Menang 80 Persen, Koalisi Karawang Unggul Makin Pede Kawal Cellica-Aep

Target Menang 80 Persen, Koalisi Karawang Unggul Makin Pede Kawal Cellica-Aep

TVBERITA.CO.ID – Koalisi Karawang Unggul Siap Kawal Suara Kemenangan Paslon Cellica-Aep di Pilkada Karawang 2020.

Mesin partai juga sudah mengerahkan kader dan simpatisannya untuk mengikuti kontestasi politik pilkada 2020.

Beberapa petinggi partai non parlemen Jumat, 13 November 2020 berkumpul di sekretariat DPD PSI Karawang yang dijadikan markas Karawang Unggul.

Saat dijumpai oleh tvberita.co.id, salah satu petinggi partai Zeruner Sihotang S.H, M.H selaku ketua PSI Karawang mengatakan, agenda ini berkaitan dengan silahturahmi dan konsolidasi paslon Cellica-Aep ke petinggi partai non parlemen.

Selain itu ia juga mengatakan, agenda ini merupakan bentuk komitmen memenangkan paslon Cellica-Aep. Ia menambahkan, koalisi Karawang Unggul targetkan kemenangan 80% untuk paslon Cellica-Aep.

“Kita akan ambil margin error dan juga kita akan melengkapi suara paslon Cellica-Aep menang mutlak di Pilkada Karawang 2020,” katanya.

“Komitmen kami dari Koalisi Karawang Unggul ini jelas, kita akan kawal terus mulai dari tahapan pilkada sampai dengan terpilihnya paslon Cellica-Aep,” ujarnya.

“Kita akan kawal terus kinerja mereka untuk masyarakat, karena kami dibentuk untuk mendukung juga mengawal mereka.”

“Koalisi Karawang Unggul tidak akan meninggalkan mereka di saat mereka telah terpilih dan siap bekerja untuk masyarakat Karawang. Kita akan tetap berikan kritikan, arahan-arahan jika nantinya ada kebijakan-kebijakan yang tidak populis terhadap masyarakat,” sambungnya.

Saat ditemui pada agenda yang sama, Teguh selaku Ketua PKPI Karawang menambahkan, koalisi akan “all out door to door” lakukan sosialisasi paslon nomor urut 2.

“Kami dari partai yang tergabung dalam Koalisi Karawang Unggul yang salah satunya PSI, GARUDA, PKPI kita semua akan “all out” bersama-sama kawal dan menangkan paslon bupati dan wabup Karawang nomor 2 sesuai dengan program yang telah diberikan Ketua Timses Paslon Cellica-Aep.”

Lebih lanjut dalam penutupnya Teguh mengatakan, akan berkomitmen dan tetap solid dan berjuang bersama menangkan dan berikan suara terbanyak untuk paslon Cellica-Aep. (paj/red)