Beranda News Tarigan: Dua Kades Tak Akui Menganiaya, Wajarlah Pembelaan Diri

Tarigan: Dua Kades Tak Akui Menganiaya, Wajarlah Pembelaan Diri

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Penganiayaan yang dilakukan dan diduga direncanakan oleh Kepala Desa Sukatani Asep Sumpena dan Kades Pasir Munjul M.Hilman Nurzaman terhadap salah satu wartawan media online tvberita.co.id Adi Kurniawan Tarigan, Jumat (10/1/20) lalu di POM Bensin Parcom Purwakarta dibantah oleh kedua Kepala Desa melalui sejumlah media.

Hal ini ditanggapi biasa oleh wartawan media online tvberita.co.id Adi Kurniawan Tarigan yang mendapatkan penganiayaan oleh Kepala Desa Pasir Munjul, M.Hilman Nurzaman, Jumat (10/1/20) malam.

Baca juga: KMP Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan

“Wajarlah mengelak, mana ada pencuri mengaku,” jelas wartawan yang akrab disapa Tarigan Minggu (12/1/20) menanggapi bantahan Kedua Kades di media.

Menurutnya, kedua Kades ini bak dua sejoli, bahkan kerap disebut Upin dan Ipin, jadi dirinya menilai wajar mereka membantah dan saling melindungi.

“Yang pasti saya sudah melaporkan, biarkan pihak kepolisian yang bekerja, kalau mereka mengatakan hubungan baik dengan saya, kenapa terjadi seperti ini, dan saya tidak pernah menyangka sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Tarigan, yang harus digaris bawahi adalah pertemuan itu tidak terjadi tepat di pom bensinnya, melainkan di belakang berdekatan dengan Musala pom bensin, dan bukti chat dari Asep Sumpena memaksa mengajaknya bertemu. “Disitu masih saya simpan sebagai bukti,” paparnya.

“Kedua, saya tidak mengatakan pengeroyokan, saya hanya melaporkan Kades Pasir Munjul M.Hilman Nurzaman yang melakukan pemukulan, namun Kades Sukatani Asep Sumpena tidak buta kan, dia menyaksikan dan membiarkan kejadian itu, artinya Asep Sumpena saya duga sudah merencanakan penganiayaan tersebut,” tegasnya.

“Kita tunggu saja proses hukumnya, biarlah pihak kepolisian yang melakukan tugasnya, kita hormati proses hukum,” tegasnya. (trg/kie)