Beranda News Tempat Kelahiran Wakil Bupati Purwakarta Dikunjungi Jabar Bergerak

Tempat Kelahiran Wakil Bupati Purwakarta Dikunjungi Jabar Bergerak

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta mendatangi warga yang berada di Kampung Cipariuk, Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini Aming memimpin langsung para Relawan Jabar Bergerak Purwakarta membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) kepada warga didampingi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan relawan lainnya.

“Jabar Bergerak Purwakarta membagikan Gasibu langsung ke warga,” jelas Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Entin Suhartini Aming didamping Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Minggu (21/6).

“Kampung Cipariuk ini merupakan tempat kelahiran H. Aming dan warganya juga banyak yang terdampak pandemi Covid-19, jadi kita alokasikan bantuan Gasibu ke warga,” jelasnya.

“Sebanyak 300 Gasibu dan ada juga pemberian sembako ke warga, dan dari kegiatan sosial ini kita bisa berkomunikasi dengan warga langsung, kita mendengar keluhan dan keinginan warga,” tegasnya.

“Jabar Bergerak akan terus memberikan bantuan yang bisa kami berikan ke warga, kita tetap berupaya untuk memperhatikan warga, semoga dampak Covid-19 bisa berakhir,” pungkasnya. (trg/fzy)