Beranda News Tetap Eksis Berbisnis, Anggota Hipmi Kota Bekasi Saling Dukung

Tetap Eksis Berbisnis, Anggota Hipmi Kota Bekasi Saling Dukung

TVBERITA.CO.ID –¬†Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Bekasi mendukung pengusaha muda, dari sisi permodalan maupun dukungan moril, agar tetap eksis dalam berbisnis.

“Sebagai pengusaha senior, saya merasa akhirnya senang pemerintah memberlakukan new normal, dan mendukung para pengusaha muda di Kota Bekasi, maka terciptanya ide seminar dan talk show untuk mendorong agar para pengusaha muda bangkit kembali,” ungkap Owner Restoran dan Graha Wulan Sari Bekasi, Harty Muntako saat dikonfirmasi Tvberita, Jumat (17/7/20) usai seminar di Graha Hartika Wulansari.

Harty, sebagai Pembina Hipmi, jadi salah satu narasumber seminar yang diadakan Hipmi Ladies Kota Bekasi dengan tema “Semangat Baru dan Produktivitas Baru”.

“Intinya saya sangat apresiasi pengusaha muda ini semangatnya luar biasa, tujuannya untuk memotivasi para pengusaha muda yang baru, hingga sampai jadi pengusaha yang hebat. Itu karena Hipmi terus mendorong dan selalu kompak saling bantu satu sama lain, hingga usahanya bisa eksis di era new normal ini.”

“Karena menurut saya, jika ekonomi kita berantakan, usaha juga ga ada artinya di tengah pandemi Covid-19. Sebagai dewan pembina, dan sebagai orangtua di Hipmi, dan sebagai pengusaha senior, saya bangga dengan semangat para pengusaha anak-anak muda di Hipmi ini saling menguatkan,” jelas Harty.

Bagi orangtua, kata Harty lagi, yang bingung anak-anaknya karena terkena PHK dari perusahaannya, dan saat ini di tengah pandemi Covid-19 lapangan kerja sulit sekali.

“Namun begitu masuk Hipmi, banyak dorongan untuk jadi pengusaha pemula dan harus sabar, karena menjadi pengusaha itu tidak semudah membalikan telapak tangan perlu ekstra kesabaran juga, khususnya dalam permodalan menjadi modal utama,” bebernya. (ais/fzy)