Beranda Karawang Tim Pemenangan Cellica-Aep Kerahkan Seribu Kendaraan Antar Paslon ke KPU

Tim Pemenangan Cellica-Aep Kerahkan Seribu Kendaraan Antar Paslon ke KPU

TVBERITA.CO.ID – Para struktural pimpinan partai pendukung pasangan calon Cellica-Aep, Senin sore (31/8) bertempat di Hotel Brits, berkumpul menggelar rapat koordinasi membahas persiapan mengantarkan paslon yang dijuluki Cekas tersebut mendaftar ke KPU Karawang.

Ketua Tim Pemenangan Cellica-Aep, H. Jaenal Aripin, yang ditemui awak media usai menggelar rapat mengatakan jika rapat membahas tentang teknis pemenangan, karena fokus pada agenda besar yaitu mengantarkan bapaslon Cellica-Aep mendaftarkan ke KPU Karawang.

Jenal juga menyampaikan pendaftaran paslon Cellica-Aep ke KPU Karawang pada hari Jumat pagi, pukul 10.00 WIB, tanggal 4 September 2020 esok.

“Insya Allah kita akan mengerahkan 500 kendaraan roda empat dan 500 kendaraan roda dua, terdiri dari massa empat partai pendukung dan para relawan. Di mana titik kumpulnya depan Al-Azhar Galuh Mas Telukjambe Timur, lalu konvoi,” ungkap Jaenal.

“Yah kita akan melakukan konvoi untuk membawa semangat para pendukung, namun kita tidak boleh mengganggu masyarakat, yang akan membuat masyarakat tidak simpati. Kita pun akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Sekali lagi menekankan dalam kegiatan tersebut bagaimana pun kita harus memenuhi protokol kesehatan dan protokol lalu lintas yang harus kita penuhi,” pungkasnya. (nna/fzy)