Beranda News Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan, bjb Karawang Bangun Taman dan Pedestrian

Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan, bjb Karawang Bangun Taman dan Pedestrian

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bank Bjb Karawang meresmikan taman dan pedestrian percontohan. Melalui taman dan pedestrian ini, Bank Bjb ingin menambah keindahan dan ketertiban untuk Kabupaten Karawang.

 

“Sesuai arahan Bupati Karawang untuk membuat taman dan pedestrian percontohan. Dimana prototipe ini dapat dicontoh bank-bank lain di Karawang,” ujar Arfandi selaku Pimpinan Cabang Bjb Karawang kepada Tvberita.co.id, Rabu(4/12/2019).

Pada kesempatan tersebut,Bank bjb juga melaunching agen laku pandai yang berfungsi sebagai jaringan layanan bank bjb yang tersebar hampir seluruh daerah pelosok di Kabupaten Karawang .

“Untuk itu, bank bjb dapat melayani masyarakat karawang lebih maksimal, sekaligus memberi peluang atau kesempatan lapagan kerja pada masyarakat karawang sebagai agen laku pandai yang berfungsi,seperti tarik tunai, layanan pajak dan lainnya,” paparnya.

Selain itu, Bank bjb juga menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Ustadz Evie Effendy dalam mengisi tausiyah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman( PRKP) Kabupaten Karawang Ramon mengungkapkan, taman dan pendestrian yang telah dibangun Bank Bjb merupakan kontribusi nyata untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Adanya taman dan pendestrian di bank bjb ini memperindah sekitar bank dan menciftakan kenyamanan bagi masyarakat saat mendatangi bank bjb,” tambahnya .

Taman dan pendestrian yang dimiliki bank bjb ini semoga menjadi bentuk percontohan bagi sejumlah bank atau perusahaan lain dalam memperindah suasana kantor atau lingkungan sekitar .

“Kami harap bank bjb ini menjadi perusahaan bank percontohan bagi sejumlah peruahaan lain di Karawang dalam memperindah sekitarnya,” pungkasnya.(ris)