Beranda Karawang Tingkatkan Mutu Pendidikan, UBP Jalin Kerja Sama dengan IGI

Tingkatkan Mutu Pendidikan, UBP Jalin Kerja Sama dengan IGI

TVBERITA.CO.ID – Universitas Buana Perjuangan Karawang Jalin Kerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Karawang (IGI).

Karawang, 30 Juni 2020. Universitas Buana Perjuangan Karawang melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Karawang.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Dr. H. Dedi Mulyadi, S.E., M.M. selaku Rektor Universitas Buana Perjuangan dan H. Suroto, S.Pd, M.Pd. selaku Ketua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Karawang.

Penandatanganan ini dimaksudkan sebagai bentuk kerjasama antara kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di daerah Karawang. Ruang lingkup kerjasama dari MoU tersebut mencakup Pendidikan, Penelitian Bersama, Pengabdian kepada Masyarakat, Pengembangan Sumber Daya Manusia masing-masing pihak serta kegiatan lainnya yang menunjang demi kemajuan pendidikan.

Dr. H. Dedi Mulyadi, S.E., M.M. selaku Rektor Universitas Buana Perjuangan menyampaikan “Dengan terjalinnya kerjasama antara Universitas Buana Perjuangan dengan Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Karawang diharapkan dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia khususnya di bidang pendidikan, serta meningkatkan kualitas mutu pendidikan di daerah Karawang”.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dengan terjalinnya kerjasama ini pihak Ikatan Guru Indonesia Kabupaten karawang dapat berkolaborasi dengan para dosen-dosen yang ada di UBP Karawang. (bud/fzy)