Beranda News TMMD ke 106 Akan Dilaksanakan di Purwakarta

TMMD ke 106 Akan Dilaksanakan di Purwakarta

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Kodim 0619 Kabupaten Purwakarta laksanakan silaturahmi bersama media se-Kabupaten Purwakarta dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106 yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan.

 

Kegiatan TMMD yang secara nasional ini akan dilakukan serentak di seluruh wilayah. Sementara Kodim 0619 Purwakarta sendiri merupakan perwakilan dari Korem 063 Gunung Jati yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Dandim 0619 Kabupaten Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, Kadis Kominfo Pemkab Purwakarta, Siti Ida Hamidah, dan jajaran Makodim 0619 Kabupaten Purwakarta.

“Silaturahmi dengan awak media dalam rangka TMMD ke 106 ini merupakan kegiatan skala nasional dan diadakan serentak diseluruh wilayah,” jelas Dandim Letkol Arh Yogi Nugroho Senin (16/9).

“Kodim Purwakarta salah satu perwakilan dari Korem 063 Gunung Jati, untuk itu kami berharap teman-teman media bisa memberikan kontribusinya terkait pemberitaan kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

“Tujuan positif dalam kegiatan ini kami harapkan menjadi sebuah berita yang bisa diterima dan dipahami oleh masyarakat, sehingga TMMD salah satu bentuk kegiatan yang melibatkan TNI dalam pembangunan Purwakarta bisa menjadikan Purwakarta lebih Istimewa,” ungkapnya.

Terakhir dikatakannya, Dandim Letkol Arh Yogi Nugroho meyakini rekan-rekan awak media bisa menjadikan pemberitaan TMMD sebagai salah satu bentuk motivasi dalam ajang kontestasi pemberitaan, sehingga membangun melalui berita yang positif bisa dilakukan dalam mendukung program TMMD. (trg/kie)