Beranda Bekasi Tribrata TV Bawa 250 Ribu Masker ke Stadion Patriot Candrabhaga

Tribrata TV Bawa 250 Ribu Masker ke Stadion Patriot Candrabhaga

TVBERITA.CO.ID – Pada masa penerapan New Normal di Kota Bekasi, pencegahan diri sendiri yang terpenting ialah menggunakan masker sebagai alat pelindung diri standar protokol kesehatan.

Tribrata TV Divisi Humas Polri pada siang ini menyerahkan bantuan untuk Pemerintah Kota Bekasi berupa masker 3 fly sebanyak 5.000 boks atau 250.000 buah di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang menjadi pusat Gugus Tugas.

Joe, selaku perwakilan menyerahkan kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi serta menjadi berita acara untuk melaporkan kepada bagian penerimaan bantuan alat kesehatan.

Perwakilan dari Tribrata TV Div Humas Polri mengatakan semoga bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat untuk warga ataupun tenaga medis yang tengah berjuang pada pandemic ini, sehingga bisa mengantisipasi pencegahan wabah ini.

Wali Kota Bekasi juga menyampaikan untuk bantuan masker tersebut akan diserahkan terlebih dahulu kepada Dinas Kesehatan Kota Bekasi sebagai penerima berita acara dan akan didistribusikan untuk para tenaga medis dan analis kesehatan yang sedang bertugas pada penanganan ini. Tidak lupa juga diserahkan kepada warga di tiap tiap Kecamatan.

“Pada masa New Normal ini,Protokol Kesehatan yang sudah diatur, dari diri kita sendiri dalam pencegahan wabah ini, Masker adalah prioritas pertama yang harus diterapkan dan dipakai dalam wabah ini, karena berfungsi meminimalisir adanya penularan lewat udara maupun saat kontak berdekatan dengan lawan bicara,”ungkap Rahmat Effendi, Rabu ( 10/6).

Pemerintah Kota Bekasi juga telah membagikan ke pada tiap tiap Kelurahan dalam pendistribusiannya yang akan diserahkan kepada warga, dalam mengantisipasi pencegahan dalam New Normal. Melalui, Masjid atau rumah ibadah, RT dan RW yang di distribusikan ke Kelurahan Kelurahan.

“Semoga dengan langkah ini, kita bisa mentaati dan menerapi untuk selalu memakai masker, dan juga tetap menjaga jarak sebagai ketaatan protokol kesehatan,” ujar Wali Kota. (ais/fzy)