Beranda News Tukang Parkir di Lingkungan Pemda Diberi Bantuan Beras

Tukang Parkir di Lingkungan Pemda Diberi Bantuan Beras

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bagikan beras kepada para juru parkir, tukang becak dan orang jompo disekitaran Purwakarta.

Sekitar 250 beras ukuran 5 Kg dibagikan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang juga sekaligus sebagai Ketua BNK Purwakarta dalam rangka peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) yang jatuh pada Jumat (26/6).

“Kita bagikan beras kepada orang jompo, juru parkir dan tukang becak kita beri bantuan beras ukuran 5 Kg,” jelas Wakil Bupati Purwakarta sekaligus Ketua BNK Purwakarta H. Aming, Jumat (26/6).

“Dalam rangka peringatan HANI, kita lakukan kegiatan sosial, sekaligus juga kita mengimbau agar masyarakat tetap menjaga dan menghindari Narkoba,” ujarnya.

“Terlebih lagi para anak-anak remaja yang rentan akan bujukan untuk menggunakan Narkoba, saya himbau agar menjaga dan mengawasi peredaran Narkoba di Purwakarta,” tegasnya.

“Pastinya kita akan tetap mendukung pencegahan dan peredaran Narkoba, kita harus jaga wilayah hingga ketingkat desa, terutama Purwakarta menjadi salah satu daerah perlintasan yang bisa dijadikan lintas transaksi,” ungkapnya.

Sementara salah satu juru parkir dilingkungan Pemda Purwakarta yang mendapatkan bantuan beras mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang memberi perhatian,” jelas Mumu bersama juru parkir lainnya.

“Walau Bupati Purwakarta tidak memberikan apa-apa kepada kami, tapi Wakil Bupati Purwakarta telah memperhatikan kami yang berprofesi sebagai juru parkir,” pungkasnya. (trg/fzy)