Beranda Headline UBP Karawang Ajak Siswa 120 SMA Mengenal Dunia Kampus

UBP Karawang Ajak Siswa 120 SMA Mengenal Dunia Kampus

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG –¬†Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang dijadwalkan bakal mengunjungi total 120 SMA sederajat di area Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bekasi, mulai Kamis (16/1) kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi mengenai dunia kampus. Kunjungan ke sekolah bakal dibagi ke dalam 20 kluster sesuai zona.

“Program tahunan ini akan mensosialisasikan seluruh program studi yang kami punya mulai dari Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, PGSD, PPKN, Farmasi, dan lain-lain. Dan yang paling baru program studi Pendidikan Agama Islam yang mudah-mudahan beberapa waktu lagi sudah keluar izinnya,” tutur Kepala Bagian Marketing UBP Karawang, Chandra Zonifar, M.Kom.

Urutan kluster pertama jatuh pada sekolah di Kecamatan Batujaya. Sedangkan target kluster kedua di area Karawang Barat.

“Tiap kluster berisi maksimal tujuh sekolah,” kata Chandra.

Dosen-dosen UBP dari berbagai latar belakang program studi ditugaskan untuk mengenalkan para siswa mengenai perkuliahan, dan serba-serbi melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

“Diharapkan setelah sosialisasi, para siswa mulai mengetahui keberadaan kampus UBP yang saat ini sudah memiliki fasilitas unggulan seperti laboratorium komputer, perpustakaan, laboratorium farmasi, dan laboratorium lain di setiap program studi,” tutup Chandra.¬†(bud/fzy)