Beranda Karawang Ukur Kinerja Kepolisian, Kapolres Anev para Perwira

Ukur Kinerja Kepolisian, Kapolres Anev para Perwira

TVBERITA.CO.ID –¬†Kepala Kepolisian Resor (Polres) Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan para Perwira di Aula Mako polres Karawang, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Paisal Pasaribu S.I.K.M.H

Anev diikuti oleh Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Karawang. Kapolres melakukan evaluasi kinerja jajarannya khususnya para PJU dan Perwira untuk mengukur keberhasilan kinerja mereka, Senin (3/8).

Kepada awak media, Kapolres mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Karawang terutama para perwira.

Di mana dengan kegiatan anev ini maka akan mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan perwira dalam menjalankan tugas dan kewajibannya termasuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pada pelaksanaan anev ini diperlihatkan nilai dan jumlah kegiatan rutin yang dilakukan para perwira kami, selain melaksanakan tugas sehari hari, perwira juga diharapkan agar mampu mengontrol dan mengawasi bawahannya dalam bekerja sehingga mengetahui apa yang dikerjakan dan hasil yang diperoleh,” kata Kapolres mengungkapkan.

“Perwira harus bertanggung jawab mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan. Dan kami berharap ke depan akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya. (nna/fzy)