Beranda News UMKM Naik Kelas, Dorong Pertumbuhan Ekonomi

UMKM Naik Kelas, Dorong Pertumbuhan Ekonomi

oppo_2

PURWAKARTA-Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi

Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56 menggelar Kick Off Festival UMKM Naik Kelas yang bertempat di Taman Pasanggrahan Minggu (7/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan, Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha dan sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya, dengan gelaran para pelaku UMKM di Kabupaten Purwakarta dalam kegiatan Bazar Murah.

“UMKM merupakan penggerak ekonomi masyarakat dan memegang peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian melalui berbagai platform online,”jelas Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan Minggu (7/7).

“e-Commerce, website, dan media sosial lainnya UMKM merupakan ujung tombak dan tulang punggung perekonomian di Indonesia,”ujarnya.

“Diharapkan para kepala dinas dapat membimbing dan membina para pelaku UMKM, sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan perekonomian di Kabupaten Purwakarta,”ungkapnya.

“Bagaimana caranya UMKM Purwakarta bisa menjadi salah satu acuan di Jabar, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan UMKM bisa berkembang dan peningkatan perekonomian semakin naik dari usaha masyarakat kita,”pungkasnya. (trg)