Beranda Headline Unggahan ‘Salam Dua Periode’ Viral, Ini Penjelasan IDI Karawang

Unggahan ‘Salam Dua Periode’ Viral, Ini Penjelasan IDI Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Viral dan menjadi sorotan publik, dr. Evie Ratna Dewi pun mengklarifikasi kaitan foto dirinya yang kompak berpose dua jari bersama Bupati Cellica dan Sekda Acep, beserta beberapa rekannya yang sempat diunggah di Insta Story akun pribadinya.

Menurut dr. Evie, menjelaskan kepada Tvberita, jika pose dua jari yang ber-caption “Salam Dua Periode” tersebut bukanlah bermaksud bentuk dukungan politik kepada Bupati Cellica yang diketahui merupakan bakal calon bupati petahana dari Partai Demokrat.

Baca juga: Pose Dua Jari Sekda Acep Bersama Cellica di Instastory Jadi Sorotan Publik

Melainkan, dr. Evie mengungkapkan, “Salam Dua Periode” tersebut ditujukan untuk dr. Irvin, yang akan maju lagi sebagai ketua IDI Karawang periode ke-2.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kehadiran dirinya bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Karawang menemui Bupati Cellica dan Sekda Acep adalah untuk mengundang secara langsung kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar IDI Karawang dalam waktu dekat.

“Saya meluruskan, karena saat itu kami datang langsung menemui ibu bupati dan pak sekda, karena akan mengadakan acara muscab IDI,” jelasnya.

“Dan salam 2 periode itu diperuntukkan ke dr. Irvin yang akan maju lagi menjadi calon ketua IDI untuk periode ke-2,” imbuhnya. (Nna/kie)