Beranda Bekasi Update Covid-19 Kota Bekasi: Kadis LH Berangsur Sembuh

Update Covid-19 Kota Bekasi: Kadis LH Berangsur Sembuh

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Kabar baik datang lagi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Yayan Yuliana dan puluhan pasien lainnya yang dinyatakan positif Corona di Kota Bekasi, dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mereka sudah diperbolehkan pulang.

“Setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah. Pasien sembuh total saat ini 29 orang, mereka sudah dipulangkan semua,” ungkap Wakil Walikota Bekasi sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Jumat (17/4/2020).

Tri memastikan jika Yayan Yuliana juga berangsur sembuh setelah menjalani isloasi di RSUD Kota Bekasi.

“Kini pak Yayan sudah berada di rumah untuk melakukan stabilisasi tubuh secara penuh,” jelasnya.

Tri juga menginformasi bahwa sampai hari ini terdapat 143 orang yang positif terinfeksi Covid-19. Rinciannya 96 orang masih menjalani isolasi di rumah sakit, 15 orang meninggal dunia, dan 30 berangsur sembuh.

Sementara, terdapat 319 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan rincian 172 masih menjalani isolasi. 147 orang selesai menjalani perawatan dan dinyatakan sembuh dan 13 lainnya meninggal dunia.

“Kemudian, terdapat 1.019 warga berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP). Dengan rincian 710 orang masih dalam proses pemantauan dan 309 selesai pemantauan hingga dinyatakan sembuh,” beber Tri Adhianto. (ais/fzy)