Beranda Ekonomi Urban Grup Karawang Tetap Eksis di Tengah pandemi

Urban Grup Karawang Tetap Eksis di Tengah pandemi

TVBERITA.CO.ID – Urban Grup Karawang mampu survive dari pandemi di saat UMKM yang lain digulung Corona. Bagaimana Sofyan, founder Urban Grup Karawang, membuat siasat untuk bertahan?

Saat di temui oleh tvberita.co.id di tempat usahanya ia banyak sekali menceritakan perjuangan dalam bertahan menjalani usahanya sampai saat ini.

“Alhamdulillah saya masih bisa eksis dan bertahan di saat kondisi seperti ini. Alhamdulillah juga kami bisa melebarkan lini bisnis kami tidak hanya di bidang pembuatan furniture dan lain sebagainya melainkan saat ini kami juga sedang menjalankan jasa baru kami di bidang pencucian urban cleaning,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Urban Cleaning ini merupakan pengembangan bisnis dari Urban Grup Karawang. “Di tengah pandemi ini kami ingin bisa tetap eksis memanjakan pelanggan kami dengan hadirnya Urban Cleaning ini. Di pengembangan bisnis ini, kami ingin membantu menyelesaikan masalah para pelanggan Urban Grup yang membutuhkan jasa pencucian yang profesional.”

“Sistem kerja bisnisnya ini home to home untuk melayani para pelanggannya. Urban Cleaning melayani jasa pencucian mulai dari pembersihan springbed, sofa, karpet lantai, lantai rumah/kantor, sampai dengan pembersihan kamar mandi dan jok mobil.”

Di tempat yang sama, CEO Urban Cleaning, Adi Triyono mengatakan, “Kami yakin Urban Cleaning bisa diterima oleh pelanggan kami khususnya di Karawang, hal ini dikarenakan masih minimnya para pelaku bisnis di bidang ini. Urban Cleaning dalam pelayanan bisnisnya dilakukan oleh tenaga ahli dan profesional di bidangnya dan juga peralatan yang canggih dengan mengunakan peralatan Vacuum Hydro.

Adi juga menjelaskan, Urban Cleaning tidak hanya melayani pelanggan rumah tangga saja, melainkan juga menjangkau hotel, apartemen, dan pelanggan yang memiliki kantor dinas, juga para pemilik kendaraan roda empat.

“Hal ini kami sesuaikan dengan visi misi dari bisnis kami yaitu memberikan bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan serta memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam merawat barang miliknya agar tetap bersih dan sehat.”

Adi menambahkan, Urban Cleaning juga memberika promo yaitu, free disinfektan dan juga diskon 30% untuk jasa pembersihan yang dipilih. Selain itu juga pelanggan yang membeli produk sofa urban kayu diberikan free satu kali pembersihan sofanya.
Owner Urban Grup Karawang Sofyan berharap semoga dengan adanya lini bisnis baru ini nantinya bisa membuka peluang kerja juga untuk para pemuda di Karawang. “Selain itu kami juga berharap Urban Cleaning bisa memberikan fasilitas pembersihan terbaik bagi para pelanggan.” (paj/fzy)