Beranda Karawang Usai Disumpah Janji, PNS Diminta Hati-hati dalam Bermedsos

Usai Disumpah Janji, PNS Diminta Hati-hati dalam Bermedsos

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mewanti-wanti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Karawang untuk tidak berbuat sembrono yang bisa mempermalukan diri sendiri bahkan nama instansi. Bupati Cellica memang tidak secara spesifik menyebutkan nama seseorang dalam sambutanya dihadapan 349 PNS yang, Senin (3/2/2020) pagi tadi baru saja diambil sumpah janjinya sekaligus menerima SK PNS di Plaza Pemda Karawang.

“Soal kejadian yang menimpa rekan PNS kita, jujur saya prihatin sekali. Sepatutnya kita bersama-sama mengambil hikmah atau pelajaran dari peristiwa yang menimpa rekan kita tersebut,” ungkap Bupati. Jika dibaca dari arah pembicaraan, sepertinya ucapan bupati ini ditujukan kepada (J), pejabat Kecamatan Banyusari yang viral karena bergabung dengan Kerajaan King Of The King.

Bupati ingin para PNS bisa lebih mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT termasuk nikmat menjadi PNS. Kata bupati, Pemkab telah berupaya meningkatkan kesejahteraan agar PNS dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi pesan saya agar lebih berhati-hati dalam bersikap dan berucap, baik di lingkungan kerja maupun masyarakat terutama yang disampaikan melalui media sosial (medsos),” ucapnya. (nji/kie)