Beranda News Usai Jumatan Jabar Bergerak dan Wabup Bagikan Gasibu

Usai Jumatan Jabar Bergerak dan Wabup Bagikan Gasibu

TVBERITA.CO.ID –¬†Kampung Bagja, Desa Parakan Lima, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta dikunjungi Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming untuk lakukan kegiatan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dan masker untuk masyarakat diwilayah tersebut.

Usai salat Jumat di Mesjid Jami Al-Mukhlisin di Kampung Bagja yang sekaligus akan melakukan renovasi yang dilakukan secara swadaya bersama masyarakat bersama IPPMI (Ikatan Pengurus Mesjid dan Mushola Indonesia), Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming membagikan Gasibu langsung ke masyarakat.

“Tadi saya dan Jabar Bergerak melakukan sholat Jumat di Mesjid ini, sekaligus setelah usai sholat kita membagikan Gasibu dan Masker kepada warga,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan, Ketua IPMMI Ayi Muhamad Amin, Kepala Desa Parakan Lima Jaya Permana dan Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Jumat (12/6).

“Rencananya juga masjid Jami Al-Mukhlisin ini akan direhab, masyarakat bekerja sama secara swadaya dan ada dukungan juga dari IPMMI, karena beberapa sisi bangunan mesjid sudah rusak,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan saya dengan Jabar Bergerak bisa memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat sehingga pembangunan mesjid bisa terlaksana,” paparnya.

“Saya juga secara pribadi akan memberikan bantuan ke Mesjid ini melalui panitia kegiatan pembangunan, semoga bermanfaat dan mesjid selesai pada waktunya sehingga bisa dipergunakan oleh jemaah yang melakukan ibadah di masjid ini,” pungkasnya. (trg/fzy)