Beranda News Usai Salat Jumat Jabar Bergerak Kunjungi Warga

Usai Salat Jumat Jabar Bergerak Kunjungi Warga

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming melaksanakan salat Jumat di Masjid Jami Al Barokah, Kampung Cibuluh, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta.

Usai melaksanakan salat Jumat Jabar Bergerak dan Aming didamping Kepala Desa Kertajaya Engkos Kosasih langsung bertemu warga untuk membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) di wilayah tersebut.

Wakil Bupati Purwakarta Aming juga sekaligus memberikan bantuan beras untuk warga yang terkena dampak pandemi Covid-19, orang jompo, dan Yayasan Yatim Piatu.

“Kita bagikan Gasibu untuk warga seusai melaksanakan salat Jumat diwilayah Desa Kertajaya,” jelas Wakil Bupati Purwakarta Aming beserta Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Jumat (19/6).

“Bersama aparat desa dan juga ada Kepala Desa bahkan mantan Kepala Desa Kertajaya ikut bersama kita dalam kegiatan sosial ini,” ujarnya.

“Warga yang berdampak Covid-19 juga cukup banyak di wilayah ini, dan tadi juga kita sempat memberikan bantuan beras untuk warga yang mengalami sakit, ada juga mantan RW yang menderita stroke kita kunjungi dan memberikan bantuan,” ungkapnya.

“Selain itu juga kita mengunjungi salah satu yayasan yang mengurus anak-anak yatim piatu di wilayah ini, kita langsung ke tempat mereka dan sekaligus juga memberikan bantuan,” jelasnya.

“Ke depan saya bersama Jabar Bergerak Purwakarta nanti akan terus mengunjungi wilayah lainnya untuk membagikan Gasibu kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung,” pungkasnya. (trg/fzy)