Beranda Headline Vanderhall, Motor yang Dikendarai Cellica-Aep Harganya Setara Toyota Fortuner

Vanderhall, Motor yang Dikendarai Cellica-Aep Harganya Setara Toyota Fortuner

TVBERITA.CO.ID – Kendaraan mewah pasangan calon kepala daerah, Cellica Nurachadiana dan Aep Saepulloh mencuri perhatian banyak orang.

Motor mahal tersebut terpantau dikendarai Cellica-Aep pada saat berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jumat (4/9).

Nampak juga, keduanya mengendarai motor bermerk Vanderhall Venice model three-wheeler atau roda tiga dengan bertuliskan Cellica – Aep 2020 – 2025, tanpa menggunakan alat keselamatan berlalu lintas (helm).

Diketahui, motor roda tiga buatan tangan itu diproduksi perusahaan Vanderhall Motor Works, yang berbasis di Provo, Utah, Amerika Serikat. Kendaraan ini dibuat untuk olahraga mengemudi, tur, dan perjalanan.

Sebagaimana dilansir dari website Vanderhallusa.com, harga autocycle itu dibanderol USS 39.950 atau sekitar Rp 590 juta.

Didampingi keluarga dan para ketua partai pengusung, simpatisan serta tim relawan, Paslon Cellica – Aep yang dijuluki CEKAS ini, terpantau mendatangi kantor KPUD Karawang sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan penjagaan dan protokol kesehatan yang ketat sebagaimana yang diterapkan oleh KPUD Karawang, pasangan CEKAS disambut oleh lengser dan diberikan karangan bunga.

Dalam kesempatam tersebut, Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, yang diusung 4 partai (Demokrat, Golkar, PKS, Nasdem) mengucapkan rasa terima kasihnya atas penyambutan KPU yang dinilainya sangat baik.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Cellica juga mengapresiasi ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan KPU Karawang.

“Dan tentunya menjadi kewajiban kami untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diterapkan KPU,” ucap Cellica.

“Hari Jumat ini, kami adalah paslon yang pertama kali mendaftar. Di mana di hari ini adalah hari keberkahan dan akan memberikan hasil yang baik,” pungkasnya. (nna/fzy)