Beranda News Viral Video yang Hina Polisi, Kasatlantas: Sedang Diproses

Viral Video yang Hina Polisi, Kasatlantas: Sedang Diproses

PURWAKARTA, TVBERITA CO.ID- Viral menghina petugas Satlantas di Medsos berujung pelaporan di Unit Reskrim Polres Purwakarta.

Sebelumnya beredar video yang berdurasi 30 detik yang dilakukan oleh salah satu pengemudi bersama teman wanitanya di mobil yang sedang melintas di kawasan Kopo Purwakarta menghina kinerja petugas Satlantas yang sedang mengatur lalu lintas di kawasan Kopo beberapa hari lalu.

Hal ini menimbulkan banyak tanggapan, bahkan petugas yang sedang bertugas pada saat itu membuat pelaporan di Unit Reskrim Polres Purwakarta.

“Kita sedang proses, anggota kami yang sedang bertugas, Hadi Susanto telah melaporkan hal ini,” jelas Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo Selasa (21/1/20).

Ditambahkannya, petugas saat itu sedang bertugas mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Kopo. “Alasannya apa menghina petugas? Kan tidak jelas kalau begitu, apalagi beredar di sosmed dan jadi viral sekarang,” ujarnya.

Meskipun akhirnya ada permintaan maaf dari pelaku, pihaknya mengaku akan tetap memproses hal tersebut. “Akan tetap kami proses. Saat ini sudah ditangani oleh unit Reskrim,” tegasnya. (trg/kie)