Beranda Headline Voxstay Lebih dari Sekadar Hotel

Voxstay Lebih dari Sekadar Hotel

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Dengan semakin banyak hotel yang mengakomodir berbagai kebutuhan para wisatawan maupun pelancong bisnis yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk menghabiskan malam untuk beristirahat, Voxstay hadir dengan konsep yang nyaman dan efektif budget untuk beristirahat seorang diri.

Lebih dari sekadar tempat untuk merebahkan badan, ini bukanlah kapsul atau hostel, Voxstay hadir sebagai homestay nyaman dan bergaya tematik. Sebagai inovasi dari Prasanthi Hotels and Resorts, pembukaan Voxstay yang pertama berada di Karawang, Jawa Barat. Karawang disebut-sebut sebagai situs kawasan industri yang terus berkembang dengan ditandai pendirian pabrik-pabrik baru oleh perusahaan domestik dan multinasional di kawasan industri. Sekarang pelancong tunggal dapat menikmati masa inap yang unik dengan homestay pintar bertema yang baru dibangun.

Voxstay Karawang menyediakan kebutuhan setiap tamu. Disiapkan dengan fitur yang minimal untuk memberikan tingkat kebersihan yang tinggi, kualitas tidur yang baik, kenyamanan, dan cara yang menyenangkan selama tinggal. Staff yang bertugas dengan senang hati melayani dan berbagi informasi untuk memenuhi kebutuhan tamu selama menginap.

Bertemakan “SMART, FUN, & CLEAN”, 102 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau, dengan gaya mural pop art yang dilukis dan menjadi pengalaman yang menarik untuk tamu. Hadir juga bagi mereka yang berminat untuk menginap dengan jangka waktu yang lebih lama dengan “Monthly Longstay” promo yang disuguhkan dengan harga dikisaran tiga jutaan saja. Semua kamar lengkap dengan kamar mandi (hot and cold shower), layanan kebersihan, air conditioner, televisi, meja kerja, dan pastinya akses internet. Voxstay Karawang juga melayani secara 24 jam untuk resepsionis dan keamanan yang dilengkapi CCTV, beserta dengan akses parkir yang cukup luas dan gratis.

Bagi yang menginap di Voxstay Karawang, terdapat Kafe Taman dimana tempat untuk menikmati sarapan di pagi hari. Kafe Taman juga menyediakan promo bagi para wisatawan dan pelancong bisnis berupa paket “Co-Working Garden”. Hanya dengan lima puluh ribu rupiah, pelancong bisnis bisa menikmati makanan dan free-flow minuman, akses WiFi dan pencetakan dokumen. Kafe Taman dibalut interior desain “indoor garden” yang nyaman untuk bekerja secara komunal.

Dengan lokasi di area komplek Taman Darmawangsa, Karangpawitan, Karawang Barat, Voxstay Karawang bisa menjadi pilihan untuk tempat beristirahat dengan fasilitas yang cukup lengkap, namun tidak menguras isi dompet pengunjung yang berpergian seorang diri. (rls/fzy)