Beranda News Wabup Datang Bawa Gasibu, Warga Sibuk Minta Foto

Wabup Datang Bawa Gasibu, Warga Sibuk Minta Foto

TVBERITA.CO.ID – Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendatangi warga yang berada di Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta.

Jabar Bergerak didampingi Wakil Bupati Purwakarta Aming membagikan nasi dalam kemasan dan masker yang merupakan salah satu program Jabar Bergerak yang dinamakan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus).

Warga bukan hanya disibukkan menerima nasi dan masker, warga malahan sibuk meminta berfoto bersama Aming.

“Gasibu kita bagikan di wilayah ini, kebetulan warga yang berada di lingkungan perlintasa kereta api ini cukup padat,” jelas H. Aming didampingi Humas Jabar Bergerak Adi Kurniawan Tarigan dan relawan Jabar Bergerak lainnya, Kamis (11/6).

“300 Gasibu kita bagikan berikut masker untuk warga yang harus menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 hari ini,” ujarnya.

“Saya bersama Jabar Bergerak terus akan melakukan kegiatan yang bisa langsung dirasakan oleh warga, semua merupakan program dari Jabar Bergerak provinsi dan alhamdulillah Jabar Bergerak Purwakarta intens melakukan kegiatan sosial ke masyarakat,” paparnya.

“Selanjutnya, kita akan melakukan kegiatan untuk bertemu warga lainnya di berbeda wilayah, Gasibu tetap dilakukan kemudian juga nanti Jabar Bergerak akan membagikan wastafel dan mungkin juga beras,” pungkasnya.

Sementara para warga yang berada di wilayah tersebut antusias dengan kedatangan Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming yang membagikan Gasibu dan masker, bahkan warga tak segan meminta berfoto Selfie dengan H. Aming. (trg/fzy)