Beranda News Wabup Datangi Desa Gunung Karung Cek AKB

Wabup Datangi Desa Gunung Karung Cek AKB

TVBERITA.CO.ID – Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini mengunjungi salah satu Desa di Kecamatan Maniis Purwakarta.

Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini, dan H. Aming berkeliling di Desa Gunung Karung Kecamatan Maniis melihat situasi di daerah tersebut dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dalam kunjungan ini juga Aming bersama Jabar Bergerak Purwakarta sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga dalam bentuk Sembako.

“Kita melihat dan mengunjungi Desa Gunung Karung sekaligus Memantau AKB di desa ini,” jelas Aming didampingi Entin Suhartini, Selasa (11/8).

“Selain Melihat situasi di sini, kami juga memberikan bantuan ke orang jompo yang sudah didata oleh Kepala Desa di daerah sini,” ujarnya.

“Saya tetap mengimbau kepada masyarakat desa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan, walaupun kondisi sudah berangsur baik, tetap kita harus sama sama saling menjaga satu sama lain,” ungkapnya.

Kepala Desa Gunung Karung Endang Fazar menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Purwakarta dan Jabar Bergerak ke Desa Gunung Karung, karena Desa tersebut sudah lama tidak dikunjungi oleh Wabup.

“Kedatangan Wabup bukan hanya melihat keberlangsungan AKB di desa ini, tetapi memberikan bantuan sosial bersama Jabar Bergerak Purwakarta untuk warga yang sudah Jompo,” jelas Kades Gunung Karung Endang Fazar.

“Selain itu juga kami berkordinasi terkait fasilitas desa dan perekonomian warganya. Kami juga meminta bantuan untuk renovasi masjid untuk sarana ibadah masyarakat,” ucapnya.

“Kami hanya bisa mendoakan untuk Wabup dan Jabar Bergerak, semoga bisa terus bersinergis dengan masyarakat,” pungkasnya. (trg/fzy)