Beranda News Wabup Sidak Pengguna Jalan yang Tak Gunakan Masker

Wabup Sidak Pengguna Jalan yang Tak Gunakan Masker

TVBERITA.CO.ID –¬†Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Camat Plered Asep Sanjaya dan Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, berkeliling melihat kondisi pengguna jalan yang tidak memakai masker di sekitar Pasar Plered.

“Saya turun ke lapangan menindak langsung pengguna jalan yang tidak memakai masker,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Rabu (29/7).

“Kalau tidak menggunakan saya beri peringatan, namun tetap kita bagikan masker untuk mereka para pengendara yang tidak menggunakan masker,” ujarnya didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta.

“Kita bagikan sekitar 500 masker untuk pengguna kendaraan, karena masih saja ada yang nakal dan tak mengindahkan protokol Covid-19,” ungkapnya.

“Padahal sudah jelas, aturan sudah ada akan ada denda saat mesyarakat tidak menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan sehari-hari, apalagi para pengguna kendaraan, bisa langsung ditilang oleh Satlantas,” tegasnya.

“Kami harapkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol Covid-19, ayolah kita sama-sama memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Kedatangan Aming dan Relawan Jabar Bergerak Purwakarta dinilai positif oleh Camat Plered Asep Sanjaya dan warga sekitar Pasar Plered.

“Di tengah kesibukanya Wabup menyampatkan diri untuk turun ke jalan dan pengguna jalan diimbau untuk menggunakan masker, tidak itu saja, Wabup dan Relawan Jabar Bergerak membagikan bantuan masker gratis,” jelas Camat Plered Asep Sanjaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Wabup dan Relawan Jabar Bergerak yang telah membagikan masker gratis di wilayah Pasar Plered ini,” ucapnya.

“Semoga ke depannya masyakarat lebih disiplin dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya. (trg/fzy)