Beranda News Wabup Terus Bergerak Bagikan Gasibu dan Sembako

Wabup Terus Bergerak Bagikan Gasibu dan Sembako

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming terus bergerak menemui warga dengan memberikan bantuan kepada warga Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang dijadikan program sosial.

Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta kali ini menjadi sasaran pembagian Gasibu dengan paket sembakonya yang diserahkan langsung oleh Aming kepada warga yang berdampak pandemi Covid-19 dan yang membutuhkan.

“Hari ini kita sebar 400 Gasibu, sasarannya tetap warga yang berdampak Covid-19, dan warga yang membutuhkan,” jelas Aming, Sabtu (16/5).

“Kita juga menyerahkan paket sembako untuk warga yang kurang mampu, khususnya orang-orang jompo di wilayah ini,” ungkapnya.

“Yang pasti dengan aksi sosial yang kita lakukan ini akan terus bergerak dan terjun langsung ke warga, sehingga warga pun bisa diperhatikan kehidupannya di tengah pandemi ini,” ujarnya.

“Aksi ini akan terus bergerak, dan waktunya pun tidak bisa dipastikan, selama donatur yang ada dalam aksi sosial ini kami akan terus memberikan kontribusi yang positif terhadap warga,” pungkasnya. (trg/fzy)