Beranda Karawang Wah Manajemen Fave Hotel Karawang Bagikan Takjil Untuk Para Pengendara

Wah Manajemen Fave Hotel Karawang Bagikan Takjil Untuk Para Pengendara

KARAWANG- Archipelago International dengan propertinya favehotel Karawang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di area Badami, Kamis (7/4/2022)

Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata bentuk partisipasi dan kepedulian favehotel Karawang kepada masyarakat sekitar terutama pengguna jalan di area Badami.

Sales Marketing & Public Relations favehotel Karawang, Teuku Rama Fatraya mengungkapkan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut rutin dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan, hal itu merupakan wujud dari budaya kerja Archipelago International khususnya favehotel Karawang.

Baca Juga: Isi Momen Ramadhan, Direksi dan Pegawai RSKP Karawang Gelar Tadarus Alquran

“Dengan kata lain ini merupakan bentuk upaya kami untuk lebih memperkenalkan favehotel Karawang dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kab. Karawang dengan nilai-nilai juga cara yang bermanfaat,” tutur Teuku Rama

Rama juga menjelaskan selama Ramadhan, favehotel Karawang menyediakan paket bukber Rame – Rame (Ramadhan Mewah – Ramadhan Meriah) yang harganya sangat terjangkau dengan puluhan menu makanan khas tradisional. Dengan hanya Rp. 100.000,- dapat menikmati makanan khas tradisional yang nikmat dan beraneka ragam disajikan khusus untuk tamu spesial di tambah promo bayar 10 orang gratis 1 orang.

“Besar harap dengan kehadiran favehotel Karawang dapat menjadi bagian yang berarti dan penuh manfaat bagi kehidupan masyarakat dengan menjunjung asas kekeluargaan serta kepedulian antar sesama,” ujarnya. (rls)