Beranda News Wakil Bupati Purwakarta Mandi di Curug Cipurut

Wakil Bupati Purwakarta Mandi di Curug Cipurut

TVBERITA.CO.ID – Isi liburan akhir pekan, H. Aming beserta keluarga mengunjungi salah satu destinasi wisata yang cukup dikenal di Purwakarta.

Curug Cipurut yang berada di Desa Sumurugul Wanayasa merupakan Cagar Alam Gunung Burangrang yang kerap dikunjungi wisatawan lokal maupun luar Purwakarta yanh merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan Curug alami dengan ketinggian sekitar 25 meter dibawah kaki Gunung Burangrang.

“Curug Cipurut merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar Purwakarta,” jelas H. Aming yang merupakan Wakil Bupati Purwakarta, Sabtu (1/8).

“Tujuan wisata mengisi liburan yang murah meriah bersama keluarga, di sini kita bisa menikmati suasana pegunungan yang sejuk, akses jalan juga cukup baik bagi penikmat wisata alam,” ujarnya.

“Kanan dan kiri jalan disuguhi dengan tanaman teh, udaranya cukup segar dan diiringi semilir angin dingin dari kaki pegunungan Burangrang,” ungkapnya.

“Airnya pun merupakan air alami yang dingin, air yang berasal dari air pegunungan yang membentuk Curug yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang,” paparnya.

“Pemkab harus lebih memperhatikan lagi destinasi wisata ini, sehingga akses jalan bisa diperbaiki dan pengunjung bisa nyaman,” pungkasnya.

Salah satu rombongan wisatawan yang mengunjungi Curug Cipurut berasal dari Bekasi mengatakan baru kali ini datang ke Curug Cipurut.

“Kami mengetahui dari berita destinasi wisata di Purwakarta, salah satunya Curug Cipurut,” jelas mereka.

“Medannya lumayan menantang, dan masih alami, airnya sejuk dan berasal dari air Gunung Burangrang, pas untuk dikunjungi murah meriah bersama liburan bersama keluarga,” pungkasnya. (trg/fzy)