Beranda Headline Wakil Bupati Subang Harapkan ASN Lebih Optimal Dalam Bekerja

Wakil Bupati Subang Harapkan ASN Lebih Optimal Dalam Bekerja

SUBANG, TVBERITA.CO.ID – Dalam memperingati tahun baru Islam 1441 H Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM mengajak kepada seluruh ASN untuk menjadikan momentum pergantian tahun baru Islam agar senantiasa berikhtiar dalam mengoptimalkan pekerjaan sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

 

Hal tersebut diharapkan Wabup, Senin (2/9/2019) saat pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Subang.

“Mari luruskan niat kita dalam melaksanakan tugas selaku ASN untuk bekerja dengan bersungguh-sungguh dan kerja extraordinary demi memperoleh prestasi yang lebih baik,” ujar Wakil Bupati Subang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan tropi kepada Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, sebagai salah satu Kampung Siaga Bencana (KSB) atas raihan peringkat 3 bidang penanganan pengungsi korban bencana. Pada penyelenggaraan Jambore Kampung Siaga Bencana pada tanggal 26 s.d 28 Agustus 2019 di Kabupaten Garut.

Terkait dengan raihan prestasi tersebut Wakil Bupati Subang memberikan apresiasi juga sekaligus mengajak kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten Subang untuk dapat bekerja dengan lebih optimal sehingga dapat mengukir sejumlah prestasi membanggakan lainnya.

Selanjutnya sebagai upaya percepatan Visi dam Misi Kabupaten Subang dalam pelayanan Trantibum dan Linmas sub urusan pemadam kebakaran. Bupati Subang melalui Tim Optimalisasi dan Sinkorinasi (TOS) menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil Damkar type Fuso dengan kapasitas 5.000 liter. Bantuan tersebut satu unit mobil Damkar rekondisi dengan kapasitas 3.500 liter.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Drs. H. Aminudin, M.Si, para staff ahli, para pejabat Eselon II, III, dan IV, serta ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Subang. (hms/red)

Komentar Facebook