Beranda News Walau Covid, Alumni Soccer Team Tetap Jalin Silaturahmi

Walau Covid, Alumni Soccer Team Tetap Jalin Silaturahmi

TVBERITA.CO.ID – Mewabahnya virus Corona (Covid 19) tidak menjadi penghalang bagi para Alumni Soccer Team untuk tetap menjalani silaturahmi dengan melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Pusat.

Manager Alumni Soccer Team, Kabul Falcao mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjaga silaturami dan menyalurkan hobi bermain sepakbola pada menimba pendidikan di bangku sekolah.

“Alhamdulillah, pertemuan ini adalah bentuk silaturahmi yang tujuanya selain mempererat hubungan antar angkatan alumni SMAN 1 Cikarang Utara juga temu kangen para pemain bola di bidang ekstrakurikuler Sepak Bola,” ucapnya.

Fauzan Dianto, Alumni Soccer Team Tahun 2004 mengapresiasi apa yang dilakukan Kabul Falcao dengan melakukan silturahmi pertandingan persahabatan para alumni Soccer Team dari berbagai angkatan dalam satu lapangan.

“Alhamdulilah disini kita bisa bertemu dan berkumpul antar angkatan yang sudah pasti pada saat sekolah memilih ekskul sepak bola atau Soccer Team. Semoga ini adalah langkah awal yang kedepanya berkelanjutan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi,” harapnya.

Ditempat yang sama, Sapta Hadi Bagio yang menjadi pelatih dan guru Olahraga di SMAN 1 Cikarang Utara pada saat itu mengaku senang dan mendukung para alumni Soccer yang masih mau berkumpul untuk sekedar silaturahmi dan bermain sepak bola seperti dulu mengikuti ekstrakurikuler sepak bola.

“Saya bangga dengan anak-anak yang masih mau menyempatkan waktu dengan kesibukannya masing-masing. Saya hanya berharap komunikasi dan silaturahmi tetal terjalin walau sudah terpisah jarak dan waktu,” tegasnya. (gil)