Beranda News Walikora Tinjau Akses Jalan Sekolah Al-Ihsan

Walikora Tinjau Akses Jalan Sekolah Al-Ihsan

TVBERITA – Siang ini, Wali Kota Bekasi berkunjung ke Sekolah Islam Terpadu Al-Ihsan Legenda di Perumahan Dukuh Zamrud Kota Legenda Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya untuk meninjau akses jalan memasuki sekolah tersebut di area sekolah.

Kunjungan dari permintaan pihak yayasan Al Ihsan dalam permohonan akses jalan ke sekolah islam terpadu Al Ihsan karena sekolah tersebut berada didalam tanah yang aksesnya tertutup tanah Fasilitas Umum.

Permintaan akses jalan ini dikarenakan dari setiap tahunnya semakin meningkat masuknya siswa siswi untuk mendaftarkan dirinya ke sekolah tersebut yang juga meminta dari lahan fasos dan fasum milik Kota Bekasi segera di bentuk jalan yang layak untuk menuju ke sekolah.

“Peran dari yayasan Al Ihsan ini ialah membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak didiknya terutama warga Kota Bekasi,” ungkap Rahmat Effendi, Kamis (21/1/21).

Walikota Bekasi menegaskan kepada Camat dan Lurah agar segera membuat laporan dan dikoordinasikan kepada Dinas terkait untuk mempercepat proses pengerjaan di atas lahan Fasos dan Fasum ini.

“Dalam pelayanan warga, Camat dan Lurah harus melihat langsung apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat, seperti jalan dan bangunan di atas tanah fasos dan fasum.”

“Sekiranya akses jalan menuju sekolah al ihsan tersebut juga merupakan hal prioritas untuk akses jalan, Camat dan Lurah segera koordinasikan kepada dinas terkait dan tercatat di BPKAD bagian aset,” jelas Wali Kota. (ais/red)