Beranda News Warga Antusias Dapatkan Gasibu, Aming Akan Terus Bergerak

Warga Antusias Dapatkan Gasibu, Aming Akan Terus Bergerak

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Jelang berbuka puasa Ramadan warga kembali didatangi Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming untuk membagikan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) versi Wakil Bupati bersama relawannya, Rabu (13/5).

400 nasi dalam kemasan dibagikan kepada warga yang berada di kawasan Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

H. Aming mengatakan pembagian Gasibu ini merupakan salah satu program yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama dalam pandemi Covid-19 yang tengah terjadi di Indonesia, khususnya di Purwakarta menjadikan kehidupan masyarakat dari sisi perekonomian menurun,” jelas H. Aming.

“Bantuan dari pemerintah juga belum bisa mengatasi kesulitan masyarakat hari ini, dan kita belum tahu kapan berakhirnya pandemi Covid-19 di Purwakarta,” ujarnya.

“Namun demikian, saya pribadi bersama relawan Gasibu mencoba sedikit meringankan beban masyarakat dengan membagikan nasi untuk warga jelang berbuka,” ungkapnya.

“Sehingga saat berbuka bisa menikmati makan yang kami bagikan untuk warga yang sangat membutuhkan,” tegasnya.

“Kami juga akan terus mencoba turun ke masyarakat di wilayah lainnya di Purwakarta dengan tetap memberikan Gasibu,” tegasnya.

“Ke depan harapan kami dari Gasibu ini akan bisa ditingkatkan, mungkin saja nanti kita siapkan paket sembako, kita tinggal menunggu para donatur yang siap memberikan bantuannya untuk masyarakat,” pungkasnya. (trg/fzy)