Beranda News Warga Berdampak Banjir, Jabar Bergerak Bagikan Sembako

Warga Berdampak Banjir, Jabar Bergerak Bagikan Sembako

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Pengurus dan Relawan Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta bergerak cepat, setelah kedatangan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya ke Kabupaten Purwakarta Senin (18/5) untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdampak Covid-19, melalui pengurus dan relawan Jabar Bergerak Purwakarta mendatangi warga yang terdampak Covid-19 dan banjir.

Warga Kelurahan Negri Tengah, Kecamatan Purwakarta yang terkena dampak Covid-19 dan banjir langsung didatangi oleh pengurus dan relawan Jabar Bergerak, warga mendapatkan bantuan Gasibu untuk berbuka puasa, Sembako, masker, hand sanitiser, dan obat-obatan.

“Setelah tadi Ketua Umum Jabar Bergerak memberikan instruksi harus menyentuh ke warga dalam pandemi Covid-19, saya bersama Relawan Jabar Bergerak langsung turun ke warga,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Senin (18/5).

“Sasaran kita Kelurahan Nagri Tengah, setelah ada permintaan dari warga, dan ternyata memang benar, warga di wilayah ini harus dibantu,” tegasnya.

“Kita sudah memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan, masker dan Gasibu, semoga bisa meringankan warga yang ada diwilayah ini yang berdampak Covid-19 dan berdampak banjir,” pungkasnya. (trg/fzy)