Beranda News Warga Terima Gasibu dan Beras dari Jabar Bergerak

Warga Terima Gasibu dan Beras dari Jabar Bergerak

TVBERITA.CO.ID – Warga Kampung Ciselang, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta mendapatkan bantuan Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dan beras dari Jabar Bergerak Purwakarta.

Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming langsung menemui warga untuk membagikan Gasibu di wilayah tersebut, bahkan beras dengan ukuran 5 Kg juga dibagikan untuk warga.

“Selain Gasibu Jabar Bergerak juga membagikan beras untuk warga,” jelas Wakil Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Selasa (16/6).

“Vitamin dan masker juga kita bagikan, sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19, walaupun kita sudah memasuki New Normal,” ujarnya.

“Kita berikan penjelasan ke warga pentingnya menjaga kesehatan, jadi dalam keseharian kita warga harus menjaga kesehatannya,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan Purwakarta bisa menjadi zona hijau secepatnya, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali dan roda perekonomian kembali berjalan,” pungkasnya.

Sementara warga yang menerima bantuan sosial dari Jabar Bergerak bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengucapkan terima kasih atas bantuannya.

“Belum ada yang datang pak sebelumnya, kami berharap kedatangan Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta dan memberikan bantuan sangat membantu kami,” jelas warga.

“Mudah-mudahan Jabar Bergerak bisa terus berkiprah dalam kegiatan sosial apalagi dalam kondisi seperti ini, kami juga mendoakan Wakil Bupati tetap sehat dan terus menjalankan roda pemerintahan di Purwakarta,” tegas warga. (trg/fzy)