Beranda Bekasi Warsan Secara Aklamasi Pimpin GPK Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025

Warsan Secara Aklamasi Pimpin GPK Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025

TVBERITA.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Bekasi yang digelar di Kampung Kebon Kopi, RT/RW 01/02, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan secara aklamasi memutuskan nama Warsan Saputra sebagai Ketua terpilih PC GPK Kabupaten Bekasi Periode 2020-2025.

Kepada tvberita.co.id, Warsan mengatakan proses pemilihan dilakukan secara sederhana melihat saat ini pandemi virus Corona sehingga adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan kondusif hingga akhirnya menghasilkan  keputusan-keputusan dalam Muscab GPK Kabupaten Bekasi saya terpilih secara aklamasi,” ucapnya.

Warsan mengatakan, dirinya yang terpilih secara aklamasi juga didampingi Sekretaris  Muhammad Yayan dan Anggota Formatur M. Madrawi.

“Kami selanjutnya akan menugaskan Formatur terpilih membentuk Komposisi Susunan Pengurus PC GPK Kabupaten Bekasi yang baru untuk segera di laporkan kepada PW GPK Jabar dan untuk ditindaklanjuti ke Pimpinan Pusat GPK di jakarta (dalam rangka Penerbitan SK GPK terbaru),” jelasnya.

Untuk mengawali tugas kerjanya, Warsan selaku Ketua terpilih GPK Kabupaten Bekasi akan melakukan konsolidasi ke tingkat bawah untuk membentuk pengurusan baru PAC. GPK yang ada di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Ke depan kami akan terus berkoordinasi berkomunikasi dengan ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi dalam rangka ikut membantu mendukung program-program partai yang ada di Bekasi sekaligus menjalankan Program-program GPK Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Tak henti-hentinya Warsan mengucapkan terima kasih kepada semua yang mensukseskan Muscab GPK Kabupaten Bekasi periode tahun 2020-2025.

“Dalam proses perjalanannya ada sedikit kendala namun itu semua tidak menghambat berjalannya acara Muscab GPK tersebut,” tutupnya.

Dan perlu diketahui juga bahwa acara Muscab ini terselenggara berkat kerja keras dari seluruh PC. GPK Kabupaten Bekasi atas dukungan penuh dari Pimpinan Wilayah GPK Provinsi Jawa Barat serta arahan dan petunjuk dari Pimpinan Pusat GPK di jakarta. (gil/fzy)