Beranda Karawang Warung Dahar Gratis, NU Care-LAZISNU Gandeng Bank Mega

Warung Dahar Gratis, NU Care-LAZISNU Gandeng Bank Mega

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG –¬†Sebagai bentuk kepedulian atas Pandemi Covid-19, NU Care-LAZISNU bekerja sama dengan Bank Mega Syariah Karawang membagikan 2000 paket nasi lewat kegiatan ‘Warung Dahar Gratis’, yang disebar di 11 Kecamatan di Kabupaten Karawang, Minggu (17/5).

Diungkapkan Ketua NU Care-LAZISNU Karawang, Asep abdullah syafii, wabah Covid-19 ini amat berdampak pada lesunya sektor ekonomi, apalagi terhadap pelaku UMKM.

“Banyak sektor usaha UMKM terdampak atas wabah Covid-19 ini. Berangkat dari hal tersebut, NU Care-LAZISNU Karawang berusaha memberdayakan warung-warung makan, yang nantinya penerima manfaat kegiatan ini untuk masyarakat juga,” jelasnya.

“Warung makan yang sudah kita data terdampak Covid-19 ini, kita minta agar menyediakan paket makanan yang kita bayar sesuai nilainya. Jadi masyarakat tinggal mengambilnya secara gratis,” tambah Asep.

Sementara itu, Ketua PCNU (Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama) Karawang, Ahmad Ruhyat Hasby mengucapkan terima kasih kepada Bank Mega Syariah atas kepercayaannya kepada NU Karawang untuk bekerjasama meringankan beban masyarakat lewat kegiatan ‘Warung Dahar Gratis’ ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 ini,” harapnya. (kie/fzy)