Beranda Bekasi Wawali Apresiasi Khitanan Massal di Lapangan Premier Estate 3, Jatisampurna

Wawali Apresiasi Khitanan Massal di Lapangan Premier Estate 3, Jatisampurna

TVBERITA.CO.ID – Khitanan massal dan santunan anak yatim yang bertempat di Lapangan Premier Estate 3, RW 09, Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi berbuah kebanggan bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya warga Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna.

Acara yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia Family menggandeng Karangtaruna Kelurahan Jatiraden, dan warga setempat berujung dengan kebahagiaan dan senang karena adanya kegiatan yang positif ini.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama istri Wiwiek Hargono mengikuti dan melihat langsung proses khitanan yang berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan ataupun memakai handsanitizer.

“Seperti kita lihat, walaupun di saat pandemi Covid-19. Tentu kita bukannya hanya diam saja, melainkan selalu ada motivasi-motovasi yang bernilai positif dengan mengadakan acara khitanan massal dan santunan anak yatim,” kata Tri Adhianto, Senin (24/8/20).

Tri Adhianto memberikan apresiasi, karena sangat menilai positif dan mengayomi kepada masyarakat Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna.

“Khitanan massal dan santunan anak yatim sejumlah 50 peserta tentu sangat memberikan nilai positif oleh panitia yang menyelenggarakan di saat pandemi Covid-19, dengan mengadakan acara tersebut akan menumbuhkan rasa bakti sosial terhadap masyarakat Kelurahan Jatiraden.”

Mas Tri juga mengajak warga Kota Bekasi untuk membuat motivasi-motivasi ataupun kegiatan yang bertema sosial.

“karena di saat pandemi inilah kita harus bergerak bukan saja diam di dumah, tetapi membuat kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membuahkan hasil dengan rukun antar tetangga,” harapnya. (ais/fzy)