Beranda Karawang Yonif Para Raider 305 Kostrad Santunan di Masjid Al-Badar

Yonif Para Raider 305 Kostrad Santunan di Masjid Al-Badar

TVBERITA – Sebagai wujud rasa syukur pasca melaksanakan tugas operasi selama kurang lebih 11 bulan sebagai Satgas Pamtas Mobile di Papua. Yonif Para Raider 305 Kostrad menggelar acara santunan yang diselenggarakan di Masjid Al-Badar Karawang.

Di mana, Personel Satgas Pamtas Mobile YPR 305 Kostrad yang diberangkatkan sejumlah 450 orang dapat kembali secara utuh, sehat, selamat dan lengkap baik personel maupun materil serta dengan hasil yang gemilang.

Komandan Yonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini merupakan wujud rasa syukur atas pelaksanaan tugas operasi di Papua melalui kegiatan santunan sebagai rasa empati kepada sesama dan dilanjutkan doa bersama. Tidak lupa, Komandan juga menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada prajurit Korum sebagai garis belakang disatuan yang telah dapat melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menjaga kondisi satuan dan keluarga yang di tinggal tugas operasi.

“Sehingga mampu memberikan motivasi kepada pasukan yang sedang melaksanakan tugas di daerah operasi,” ujarnya.

Acara santunan dan doa bersama ini diikuti oleh perwakilan prajurit, ibu persit, anak yatim, berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Serta tetap mempedomani Prosedur protokol kesehatan Covid-19. (ris/red)