Beranda News Ziarah ke Makam, Aming Doakan Abah Adang

Ziarah ke Makam, Aming Doakan Abah Adang

TVBERITA.CO.ID –¬†Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus, Wanayasa, Purwakarta, KH Adang Badruddin yang telah tutup usia, Senin (3/8) lalu, meninggalkan kenangan sendiri bagi orang yang mengenal dirinya.

Tak terlepas salah satu orang yang memiliki kenangan bersama KH Adang Badruddin yang akrab disapa Abah Adang yakni Wakil Bupati Purwakarta H. Aming.

Aming yang menyempatkan diri datang ke Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus Jumat (7/8) dan sekaligus mendatangi makam KH Adang Badruddin untuk berziarah mengatakan sosok Abah Adang merupakan figur yang banyak memberikan nasehat.

“Kalau dari sisi memperjuangkan agama beliau jangan ditanya lagi,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Jumat (7/8).

“Semasa hidupnya beliau sering memberikan nasehat, baik itu sebelum saya menjadi Wakil Bupati, bahkan saat saya mencalonkan dan menjadi Wakil Bupati Purwakarta,” ujarnya.

“Banyak hal yang disampaikan, dan yang paling utama adalah nasehat dari beliau jangan lupakan ibadah, jangan sombong dan tetap rendah hati,” tegasnya.

“Kebetulan hari ini hari baik, saya juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Abah Adang dan hanya bisa mendoakan beliau,” tegasnya.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dan menjadi ahli surga, untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” pungkasnya. (trg/fzy)