Beranda Karawang Zikir Bersama Sebelum Pilkada, Ini Harapan Sekda Karawang

Zikir Bersama Sebelum Pilkada, Ini Harapan Sekda Karawang

TVBERITA.CO.ID – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada 9 Desember 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar zikir dan doa bersama untuk mensukseskan Pilkada. Acara tersebut digelar secara sederhana dengan peserta terbatas di Kantor Pemkab Karawang, Senin (7/12/2020) malam.

Sekda Karawang, Acep Jamhuri memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan hanya tersisa beberapa hari menuju Pilkada 2020, meskipun dilakukan cukup berbeda dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia dan dunia secara keseluruhan dengan harus menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Melalui zikir dan doa ini semoga Pilkada bisa berjalan lancar dan masyarakat Kabupaten Karawang terlindungi dalam penyebaran Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sekda mengimbau agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Karawang sebagai bentuk keberhasilan dalam perhelatan Pilkada tersebut.

Ia berharap melalui seluruh rangkaian zikir dan doa bersama ini semua yang diinginkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT, mulai dari memutus mata rantai penularan Covid-19, pelakasanaan pilkada berjalan lancar, dan dijauhkan dari bencana apapun dan masyarakat selalu dilindungi. (nji)