Beranda Politics Buka Puasa Bersama dengan Rieke, Kang Pipik Siap Besarkan PDIP

Buka Puasa Bersama dengan Rieke, Kang Pipik Siap Besarkan PDIP

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Hadiri buka bersama dan syukuran bareng tim sukses Rumah Diah Pitaloka (RDP), Taufik Ismail atau yang akrab disapa Kang Pipik ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Rieke Diah Pitaloka ke Senayan.

Rieke Diah Pitaloka atau yang lebih di kenal sebagai (Oneng) ini, untuk ketiga kalinya lolos DPR RI, dari PDIP untuk dapil Jawa Barat VII menggelar acara buka puasa bersama dengan tim suksesnya dan caleg PDIP terpilih, salah satunya Taufik Ismail (Kang Pipik) dari Karawang. Atas hal itu, Rieke menggelar syukuran di kediamannya Depok, Sabtu (25/5/2019).

Kang Pipik yang juga datang ke acara tersebut mengaku gembira sekaligus bersyukur. Selain mensyukuri kemenangan pencalegan, Kang Pipik juga bertekad membesarkan PDIP Kota Pangkal Perjuangan, Ia dan kader lain juga bersyukur atas terpilihnya Joko Widodo dan Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Intinya silaturahmi mensyukuri kemenangan, bertekad lebih membesarkan PDI P Karawang dan mensyukuri terpilihnya Jokowi Dodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, maupun Teh Rieke kembali mewakili rakyat di Senayan, dan kita semua tetap NKRI dan tetap pancasila,” kata Kang Pipik

Selain itu, dalam sambutannya, Rieke mengajak semua timsesnya untuk terus mempererat silaturahmi. Selain itu, ia juga mengajak kader dan simpatisan untuk sama-sama menjaga amanah rakyat sehingga bisa merebut kemenangan kembali di Pemilu 2024.(ars/ris))