Beranda Health Hospital Visit ke RSUD Karawang, Mojang Jajaka Jabar Dibekali Seputar Layanan Kesehatan

Hospital Visit ke RSUD Karawang, Mojang Jajaka Jabar Dibekali Seputar Layanan Kesehatan

Mojang jajaka rsud karawang
Mojang Jajaka Jawa Barat dibekali seputar layanan kesehatan oleh Plt Dirut RSUD Karawang, dr Fitra Hergyana.

KARAWANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang mengenalkan sejumlah layanan unggulan rumah sakit dalam agenda hospital visit Mojang Jajaka Jawa Barat (Jabar) tahun 2023.

Peserta mojang jajaka yang sebanyak 22 pasang dari berbagai kabupaten dan kota di Jabar ini berkesempatan melihat langsung bagaimana layanan kesehatan berjalan di RSUD Karawang.

Baca juga: Menkes Dorong 7 Layanan Unggulan RSUD Karawang Harus Mengampu RS Lain

Mereka dibekali tentang layanan kesehatan secara langsung oleh Plt Direktur RSUD Karawang, dr Fitra Hergyana di area rumah sakit.

Selain itu, juga dilaksanakan penandatangan MoU antara RSUD Karawang dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Karawang tentang peningkatan medical tourism.

Baca juga: Ketika Puluhan Penderita Nyeri Kronis Bisa Berobat Gratis di RSUD Karawang

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr Endang Suryadi, MARS, Kepala Bappeda Karawang, Kepada Dinas Perhubungan, Bagian Kerjasama Pemda Karawang, perwakilan Imigrasi, UNSIKA dan Galuh Mas Karawang.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk melaksanakan kolaborasi layanan kesehatan dengan stakeholder pariwisata, sehingga membantu sektor pariwisata di Kabupaten Karawang. (*)