Beranda Hiburan Tayang di Netflix, Inilah Drakor Romantis Benci Jadi Cinta

Tayang di Netflix, Inilah Drakor Romantis Benci Jadi Cinta

Drama Korea
Drama Korea Romantis (Foto: Istimewa/net.)

TVBERITA.CO.ID – Serial serta film Korea Selatan belakangan ini banyak mengusung tema dark dan mencekam. Namun, masih ada pula proyek manis yang mengusung cerita klise, berupa benci jadi cinta. Yup, genre romantis komedi ini masih populer, meskipun tidak banyak yang berhasil meraup rating tinggi.

Nah, jika kalian tengah mencari rekomendasi drama benci jadi cinta, Kalian sudah punya daftarnya. Berikut ini beberapa drakor musuh jadi cinta yang bisa ditonton di Netflix. Catat, ya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sad Ending, Lee Jong suk Juara Sih Aktingnya

Love to Hate You
Love to Hate You
Love to Hate You (Foto: Istimewa/net.)

Love to Hate You merupakan salah satu serial original Netflix yang sajikan cerita menarik dan ringan. Dibintangi oleh Kim Ok Bin dan Yoo Teo, keduanya dipasangkan sebagai musuh akibat kesalahpahaman.

Kendati konflik membuat keduanya saling membenci, akhirnya asmara bersemi diantara keduanya. Nah, lewat Love to Hate You ini, Kim Ok Bin berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara di kalangan selebriti.

Ia pula menjadi pengacara untuk aktor top Korea, Nam Kang Ho yang diperankan oleh Yoo Teo.

Our Beloved Summer
Drakor romantis
Our Beloved Summer (Foto: Istimewa/net.)

Meski telah lama tayang, drama Our Beloved Summer masih menyenangkan untuk ditonton ulang. Suasana musim panas dengan euforia asmara anak SMA, cocok banget dijadikan rekomendasi tontonan akhir pekan.

Seperti drakor-drakor sebelumnya, Our Beloved Summer juga bercerita tentang kisah musuhan yang berujung menjadi pasangan kekasih. Mereka ada Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Sik).

Bukan saja cerita benci jadi cinta, drama ini juga bercerita kisah lama yang masih belum usai. Ditambah dengan soundtrack yang memanjakan telinga, drama ini wajib masuk dalam daftar list tontonan kalian.

Baca juga: Sinopsis Goodbye Earth, Kehancuran Bumi Akibat Hantaman Asteroid

Doctor Slump
Doctor Slump
Doctor Slump (Foto: Istimewa/net.)

Rekomendasi drama benci jadi pertama yang masih hangat dibicarakan yaitu Dr Slump. Tayang di Netflix dan menjadi tontonan favorit penggemar drakor Indonesia, drama ini mengisahkan love hate relationship antara Nam Ha Neul (Park Shin Hye) dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik).

Semasa duduk di bangku SMA, keduanya menjadi rival dan kerap beradu argumen. Setelah dewasa, keduanya kembali bertemu sebagai seorang dokter dengan karir terpuruk. Kerap bertengkar hingga saling benci, ternyata keduanya dapat menjadi sandaran satu sama lain.

Nah, sudah nonton drama reuni antara Park Shin Hye dan Park Hyung Sik satu ini, belum?

Mr. Queen
Drakor romantis (Foto: Istimewa/net.)
Mr. Queen

Rekomendasi drakor di Netflix yang tak kalah menarik perhatian dan masih menjadi favorit yaitu Mr. Queen. Drama sejarah fantasi ini mempertemukan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun sebagai pasutri yang tak pernah akur sejak awal episode.

Meski awalnya acuh dan penuh pertengkaran, akhirnya pasangan raja dan ratu ini akhirnya saling jatuh cinta. Tidak heran banyak yang terpesona dengan chemistry Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Bukan hanya cerita romantis yang bikin baper, Mr. Queen sajikan cerita menarik dengan menyeimbangkan antara komedi dan politik.

Dari beberapa drakor tersebut, mana yang ingin kamu saksikan lebih dulu. (*)