Beranda Headline Tanpa Kode QR atau Aplikasi, WhatsApp Pasangan Bisa Disadap lewat Google, Benarkah?

Tanpa Kode QR atau Aplikasi, WhatsApp Pasangan Bisa Disadap lewat Google, Benarkah?

Sadap whatsapp lewat google
Foto ilustrasi.

TVBERITA.CO.ID – WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, digunakan oleh miliaran orang untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan rekan kerja mereka.

Seiring dengan popularitasnya, muncul banyak pertanyaan tentang kemungkinan menyadap pesan WhatsApp orang lain dengan menggunakan Google sebagai alatnya. Benarkah? Mari kita ulas!.

Kegunaan Google sebagai mesin pencari

Google adalah mesin pencari yang sangat kuat dan populer yang dapat membantu kita menemukan informasi yang relevan dan beragam. Dengan menganalisis dan mengindeks jutaan halaman web di internet, Google memungkinkan pengguna mencari informasi dengan cepat dan efisien. Namun, Google bukanlah alat yang dirancang untuk menyadap pesan pribadi orang lain.

Baca juga: Aset Tommy Soeharto di Karawang Tak Laku-laku, Satgas BLBI Pilih Cara Ini

Mitos sadap WhatsApp dengan Google

Beberapa klaim dan mitos mengklaim bahwa Google dapat digunakan untuk menyadap pesan WhatsApp orang lain atau pasangan kita sendiri.

Namun, perlu dipahami bahwa klaim semacam ini tidak memiliki dasar ilmiah atau teknis yang sah. Google adalah mesin pencari, bukan alat penyadapan, dan tidak memiliki akses langsung ke pesan pribadi di WhatsApp.

Baca juga: Ingin Mengecilkan Perut Buncit dalam Waktu Singkat? Coba Tips Berikut Ini!

Klaim semacam ini sering kali merupakan upaya phishing atau penipuan untuk mencuri informasi pribadi pengguna atau mendapatkan akses ilegal ke perangkat mereka.

Jika Anda menemui klaim semacam itu saat menjelajahi internet, penting untuk berhati-hati dan tidak mengikuti instruksi atau mengungkapkan informasi pribadi Anda.

Kesimpulannya, mitos tentang sadap pesan WhatsApp orang lain lewat Google adalah tidak berdasar dan tidak memiliki dasar teknis yang sah. Tindakan semacam itu dianggap melanggar privasi dan melanggar hukum. (*)