Beranda Technology Tingkat Pesanan Kamar Hotel Meningkat

Tingkat Pesanan Kamar Hotel Meningkat

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID- Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 sejumlah hotel dan penginapan di Cianjur mulai dibanjiri pemesan. Tingkat pemesanan kamar hotel dan penginanpan itu mencapai 30 persen, Senin (11/12/2017).

Sebagian besar pemesan kamar hotel dan penginapan itu merupakan tamu dari luar kota Cianjur yang akan menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru 2018 di Kawasan Cianjur.

Seperti, yang diungkapkan Dahlia (33), seorang warga Jakarta yang berencana akan menghabiskan malam tahun baru di wilayah Puncak, Cianjur.

Dahlia, sengaja memesan kamar lebih awal untuk menghindari kenaikan harga dan paket yang biasanya diterapkan oleh sejumlah manajemen hotel.

“Saya berencana melewatkan malam tahun baru bersama keluarga di kawasan Puncak, saat ini saja sejumlah kamar hotel sudah penuh dengan pesanan. Tapi untung masih ada yang kosong,” ujar Dahlia, kepada wartawan, Senin (11/12/2017).

Sementara itu, Manajer Operasional Grand Bydiel Hotel, Yudi Ramdani, menyebutkan, untuk tingkat pesanan kamar hotel menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 sudah mencapai 30 persen. Sebagian besar tamu, kata Yudi, berasal dari luar kota Cianjur.

Yudi menuturkan, kawasan Cianjur menjadi satu di antara destinasi favorit pilihan masyarakat untuk melewatkan malam Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang. “Kenaikannya mencapai 30 persen, dan rata-rata mereka berasal dari luar kota. Cianjur memiliki sejumlah destinasi favorit, seperti kawasan Puncak yang memiliki cuaca yang sejuk untuk berlibur,” tutur Yudi.(*)