Beranda Redaksi Awal Tahun 2020 Batiqa Hotel dan Apartment Karawang Luncurkan Promo Seafood Island

Awal Tahun 2020 Batiqa Hotel dan Apartment Karawang Luncurkan Promo Seafood Island

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Membuka awal tahun 2020 Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang memanjakan pengunjung hotelnya dengan meluncurkan progam terbarunya kuliner khusus SEAFOOD ISLAND dengan konsep makan sepuasnya yang dimasak secara langsung. Program baru ini diberikan tagline “Hard Work Should Be Rewarded by SEAFOOD”. Program baru kuliner khusus yang ada di Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang ini mengajak kita semua untuk menikmati hidangan laut setelah kita lelah bekerja seharian.

Dalam pertemuannya dengan media di sela-sela kegiatan launcing program kuliner khusus ini di Batiqa Hotel Karawang, Executive Chef Batiqa Hotel & Apartment Karawang Samuel Tumbelaka mengatakan, program khusus kuliner dari Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang ini menyajikan kelezatan hidangan laut yang disajikan secara Live bahkan tidak hanya itu kami juga bisa menyajikannya dengan gaya tumpah (seafood kiloan) yang sedang hits saat ini. Samuel menambahkan, tamu hotel hanya cukup memilih jenis hidangannya dan kemudia berikan kepada chef untuk dimasak langsung dihadapan mereka, disini kami mencoba membawakan suasana Hawaian kedalam hotel dengan menyajikan berbagai macam hidangan laut yang salah satunya 4 jenis kerang dan 4 jenis ikan.

Restauran & Banquet Manager Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang Bapak Alfan Sugiro disela-sela penutup pertemuannya dengan media mengatakan, kami akan terus menghadirkan program-program kuliner istimewa terutama untuk tamu-tamu setia dari Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang. Selain seafood disini kami juga menyajikan menu makanan Internasional dari makanan Asia seperti aneka ramen khas Jepang, Tom Yam ala Thailand, Steak juga ada menu makanan khas Indonesia seperti nasi goreng Batiqa, Sop Buntut, Soto Ayam, Iga Bakar Batiqa yang menjadi menu hidangan andalan Fresqa Bistro. Alfan Sugiro juga menambahkan, untuk makan seafood sepuasnya di sini kami juga menyediakan performance music live dari FOXYGEN band asal Bandung. Tamu hotel hanya mengeluarkan kocek Rp. 150.000 ++ untuk bisa menikmati fasilitas dan program kuliner terbaru dari Fresqa Bistro, Batiqa Hotel & Apartment Karawang.(kb)