Beranda Technology Diskon Menggiurkan Sepatu dari Matahari Department Store

Diskon Menggiurkan Sepatu dari Matahari Department Store

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Matahari Department Store (MDS) tak pernah bosan hadirkan model busana baru maupun promo, di bulan ini pihaknya berikan ragam produk baru serta promo menarik yang menggiurkan.

Supervisor Matahari Department Store Karawang, Iman Supriadi menyampaikan, promo yang getol pihaknya tawarkan terbilang menarik, bukan karena nilai diskon yang besar, akan tetapi produk dan kualitas barangnya pun terjamin kualitasnya, apalagi saat ini banyak produk-produk terbaru yang di suguhkannya.

“Seperti biasanya kami selalu rajin tawarkan promo, selain itu ada juga produk-produk baru yang kami suguhkan, seperti beli satu diskon 20 persen beli dua diskon 30 persen, untuk wardrob by GAB’b diskon 20-30%,” katanya pada Koran Berita.

Selain itu, masih dikatakannya, MDS tak pernah sungkan beri promo berbeda dari store lain yang ada di Karawang.

Terlebih, saat morning sale yang masih terus berjalan di MDS, pengunjung bisa mendapatkan sandal dengan harga spesial dengan tambahan diskon.

“Selain memberikan harga yang spesial, konsumen yang berbelanja di store kami akan dimanjakan lagi dengan diskon yang menggiurkan,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk produk fladeo memang terbilang kuat baik penawaran juga displainya.

Tak hanya di pintu masuk tetapi merata di beberapa sudut dan lantai. Karena, fladeo jadi salah satu merek untuk kategori shoes yang cukup besar. Modelnya beragam mulai untuk acara santai hingga formal, warna cerah hingga lembut atau ada juga model simpel dan mewah.

Masyarakat juga sudah sangat tahu fladeo diantara merek sepatu yang lain.

“Kami tak pernah sungkan beri kepuasan belanja untuk semua customer. Dengan banyak menawarkan promo diskon dan getol suguhkan ragam model terbaru, kami yakin MDS jadi pilihan utama belanja bagi warga Karawang dan sekitarnya,” tandasnya.(ars/ris)