Beranda Technology Hari Pelanggan Nasional, Bank BNI Incar Kaum Milenial

Hari Pelanggan Nasional, Bank BNI Incar Kaum Milenial

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) 2018 sebagai momentum untuk mendekatkan produk -produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yaitu kaum milenial.

“Untuk itu dalam memperingati hari pelanggan nasional (Hapelnas) 2018, BNI membuat suatu pendekantan baru yaitu para kaum Millennials leaders BNI menyapa para kelompok millennial diantaranya mendatangi kampus-kampus, digibranch, O-branch dan cafe-cafe untuk menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital service,” ujar Pimpinan BNI Kantor Cabang Bekasi, Stefanus Darjono kepada Berita Bekasi, Selasa (4/9).

BNI hadir mendekatkan diri dengan nasabah dan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya dalam mengenal dan mendapatkan informasi terbaru dari BNI.

“Hari Pelanggan Nasional 2018 juga menjadi momentum untuk memperkenalkan jatidiri baru BNI yang ditunjukkan dengan 3 pendekatan yaitu New Look Image, BNItudigital, dan budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI,” paparnya.

Perayaan Hapelnas 2018 ini dilaksanakan BNI secara serentak diseluruh Indonesia namun aktivitas utamanya dipusatkan di Kantor BNI Cabang Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat.

Dengan memberikan semangat kepada millennials leaders sambung Stefanus, BNI mengajak pengunjung untuk melakukan digital bangking experience.

“Layanan tersebut antara lain Aplikasi Yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), kartu bebit BNI, dan kartu Kredit BNI. dengan 3 sumber dana tersebut, Yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI,” ulasnya.

Lebih lanjut Stefanus, mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan, mengingat bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

“Cerdas keuangan sangat penting mengingat informasi produk-produknya memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI fast, reliable dan personalized,” ungkapnya.

Ditengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.(tmi/ris)