Beranda Technology LPM Menjadi Unggulan Yamaha JG Motor di 2018

LPM Menjadi Unggulan Yamaha JG Motor di 2018

CIANJUR, TVBERITA.CO.ID.- Keinginan pasar terhadap motor yang terus berubah-ubah, jadi para produsen motor pun mengikuti alur pasar tersebut, dengan mengeluarkan berbagai jenis produknya. Yamaha JG Motor, salah satu diler sepeda motor Yamaha di Cianjur yang mengikuti tren pasar.

Setelah akhir tahun sukses menarik minat konsumen melalui penjualan berhadiah langsung berbagai elektronik. Kini, Yamaha JG Motor fokus menekan penjualan di tipe LPM (Low Price Model). Mulai dari sepeda motor matik hingga tipe bebek ‘dibidik’ penjualannya di Cianjur.

“Kalau bicara motor matik, kami rasa semua konsumen sudah familiar dengan Yamaha Nmax. Penjualannya pun signifikan, karenanya hari ini kami sudah bisa menjawab tingginya permintaan konsumen seimbang dengan ketersediaan barang. Selama yang perlu dicatatnya konsumen tidak pilih barang, maka kami ‘ready stock’. Terkait motor Yamaha Tipe LPM, itu akan menjadi garapan kami di Tahun 2018,” papar Asep Abah, Kepala Cabang Yamaha JG Motor Cianjur kepada “BC”, Selasa (2/1/2018).

Asep menjelaskan, secara penjualan di diler kenaikan Sepeda Motor Yamaha mulai mengalami pertumbuhan baik. Bulan Desember 2017, lanjut dia berhasil membukukan penjualan di angka 205 unit untuk Yamaha JG Motor di Jalan Dr. Muwardi Cianjur. Jika dikalkulasi dengan Yamaha JG Motor Warung Kondang dan Cikalong Kulon, maka jumlah penjualan di Bulan Desember 2017 mencapai angka 350 unit.

Secara akumulasi pertahun 2017, walaupun sempat mengalami ‘kelesuan’ penjualan di awal tahun, akhir tahun tetap mengalami kenaikan. “Perubahan di berbagai fitur dan kenyamanan berkendara, akan menjadi segmen ‘anyar’ yang kami tawarkan ke konsumen,” pungkasnya. (*)